Famous Dewi Perssik Indah Pada Waktunya Chord Ideas


Famous Dewi Perssik Indah Pada Waktunya Chord Ideas. Chord kunci gitar indah pada waktunya dewi perssik. Minggu, 10 juli 2022 23:09.

Dewi Persik Indah Pada Waktunya Lyrics Nurma Edu
Dewi Persik Indah Pada Waktunya Lyrics Nurma Edu from nurmaedu.blogspot.com

F dan selalu gagal lagi a# am gm hatiku. Em am aku memang belum beruntung d g. Berikut adalah lirik lagu rohani doa mitha talahatu beserta chord kunci sederhana untuk piano dan.

Em Am Aku Memang Belum Beruntung D G.


4 dari 5 posted on: Lagu ini berhasil mengantarkan dewi perssik memenangkan beberapa penghargaan dalam ajang anugerah musik indonesia (ami) awards. Cm indah pada waktunya g#.tuhan tolong gm jaga dirinya disana f aku disini kan menunggu c# b hingga diriku dan dirinya aa bb g# cm indah pada wak.tunya houwoo.

Em Am Aku Memang Belum Beruntung D G Gagal Dan Selalu Gagal Lagi C.


Minggu, 10 juli 2022 23:09. F dan selalu gagal lagi a# am gm. (*), reff (2x) coda :

Chord Kunci Gitar Indah Pada Waktunya Dewi Perssik.


Chord kunci gitar indah pada waktunya dewi perssik ini sangat mudah dimainkan. G sisa umurku habis g takkan pernah. Kalian itu bukan nikah satu tahun, dua tahun lho, tapi untuk.

Am Dm E Am F E Am.


Em am b em c b em. F dan selalu gagal lagi a# am gm hatiku. Indah pada waktunya chords by dewi persik.

[Intro] Dm Gm A Dm A# A Dm.


Centini manis with song key, bpm, capo transposer, play. Lagu ini berhasil mengantarkan dewi perssik memenangkan bebe C takkan aku mengeluh a# f biarlah hanya tuhan.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar