Cool Syahrini Jangan Memilih Aku Ideas


Cool Syahrini Jangan Memilih Aku Ideas. Namun, sejak menikah dengan reino. Family h&f 04:25 4.04 mb.

Aliff Aziz & Syahrini Jangan Memilih Aku [Anugerah Muzik 2013
Aliff Aziz & Syahrini Jangan Memilih Aku [Anugerah Muzik 2013 from www.youtube.com

Azlan the typewriter jangan khianati aku mv. Family h&f 04:25 4.04 mb. Jangan memilih aku adalah sebuah album mini karya penyanyi anang hermansyah dan syahrini.

Provided To Youtube By Hijau Musikjangan Memilih Aku (Feat.


B memang lukaku belum sembuh semua c#m b a juga dukaku belum sirna semua g a/g jangan. Album ini dirilis pada tahun 2010 dan hanya berisikan dua buah lagu yaitu jangan. Dia juga sudah mengubah penampilannya dengan berhijab.

Cinta Tak Pernah Sesakit Ini Cinta Tak Pernah Seperih Ini Yang Aku Minta Tulus Hatimu Bukan Kau Curangi Aku.


Jangan memilih aku (medium) || anang syahrini (adr music tutorial piano with sheet music, not balok)note ini bisa di gunakan di alat musik seperti organ, pia. Kau yang memilih aku syahrini. About press copyright contact us creators advertise developers terms privacy policy & safety how youtube works test new features press copyright contact us creators.

Keduanya Justru Berselisih Karena Lagu.


Kesuksesan syahrini memang tidak dapat dipungkiri karena campur tangan anang hermansyah. [syahrini] terenggut hatiku terpanah asmara sedih suka sirna sudah bila kau jadi milikku memang lukaku belum sembuh semua juga dukaku belum sirna semua. [intro] e a 3x b e a e a terenggut hatiku terpanah asmara a b g#m c#m sedih suka sirna sudah b bila.

Belum Ada Info Detil Tentang Single Ini.


Jangan memilih aku adalah sebuah album mini karya penyanyi anang hermansyah dan syahrini. C f c f c f g c. Nama syahrini mencuat sebagai penyanyi ketika dia berpasangan dengan musisi anang hermansyah di single jangan memilih aku (2010).

Lirik Kau Yang Memilih Aku Dari Syahrini Ini Dipublikasikan Pada Tanggal 19 Maret 2011 (11 Tahun Yang Lalu) Dan Diciptakan Oleh Ressa Herlambang.lagu Ini Ada Di Dalam Album Kau.


Singel terbaru anang hermansyah feat syahrini dengan judul jangan memilih aku [syahrini] terenggut hatiku terpanah asmara sedih suka sirna sudah bila kau jadi milikku memang. Dirilis pada 2010, lagu ini merupakan salah satu singel.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar